Model Tempat Tidur

Model Tempat Tidur- Storage Dalam Tempat Tidur? Kamar pun Menjadi Lebih Rapih

 

Model Tempat Tidur

Model Tempat Tidur -Sahabat Imania, mempunyai ruangan kamar tidur yang mungil seringkali menjadi kendala utama untuk mendekorasi kamar tidur, jika ingin menambah furniture lagi, takut tidak ada tempatnya, kalau ga bakal nyempitin kamar, itulah pendapat beberapa orang, atau mungkin sahabat imania juga pernah mengalaminya?.

Memang sih, salah satu cara untuk memberikan kesan luas dalam kamar tidur adalah dengan tidak terlalu banyak menaruh barang-barang dalam kamar, namun, tidak berarti tidak boleh sama sekali memiliki barang/furniture baru dalam kamar tidur. Lantas bagaimana solusinya??

Ada beberapa solusi agar bisa membuat kesan luas dalam kamar tidur dan kita juga bisa memiliki barang baru dalam kamar tidur tersebut. Cara pertama adalah, sediakan waktu kita untuk mengontrol dan memilah barang/perabot lama dalam kamar tidur yang kira-kira tidak kita pakai lagi. Dengan begitu, anda dapat “menyingkirkan” perabot tersebut, atau memberikan kepada orang lain.

Namun, bila ada barang/perabot yang tidak kita pakai tapi sayang untuk dibuang, maka buatlah storage, atau lemari penyimpanan tambahan, apa malah tidak nambah sempit kamar?? Storage tersebut tidak harus menjadi satu lemari seperti lemari pakaian gitu, namun, sahabat imania bisa membuat storage menjadi satu dengan tempat tidur, caranya buatlah beberapa laci di bawah tempat tidur, agar menjadi tempat penyimpanan, seperti buku-buku, DVD, dan barang/aksesoris lainnya.

Model tempat tidur yang mempunyai laci-laci dibawahnya, bisa sahabat imania temukan di beberapa toko furniture, tapi biasanya masih jarang ditemui kamar tidur plus laci pemyimpanan, hanya ada beberapa. Sahabat imania bisa langsung memilih dan membelinya. Harganya? Untuk harga itu relative ya, setiap toko mempunyai harga masing-masing dan juga diliat dari ukuran dan model tempat tidur itu sendiri.

Tapi, jika sahabat imania ingin mempunyai tempat tidur dengan laci-laci dibawahnya yang sesuai dengan selera sendiri, sahabat imania bisa membuatnya koq, sahabat imania tinggal menghubungi perusahaan desain interior. Nantinya mereka ( perusahaan interior ) akan membuatkan tempat tidur plus storage yang sesuai dengan desain sahabat imania.

Harganya?? Kalau untuk harga juga relative, tergantung dari bahan apa yang digunakan dalam pembuatan tempat tidur tersebut. Namun, bisa dipastikan kualitas dan daya keawetan produknya lebih baik dan bertahan lama. Oia, salah satu keuntungan membuat tempat tidur secara custom, adalah sahabat imania bisa mendiskusikan perihal harga kepada perusahaan interiornya, dengan begitu, pembuatan kamar tidur tersebut bisa sesuai dengan budget yang dimiliki. Untuk ukuran pun bisa sesuai dengan ukuran yang ada.

Dengan adanya model tempat tidur yang mempunyai laci-laci di bawahnya yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan, akan membantu sahabat imania untuk memberikan kesan luas dalam kamar tidur, serta menjadikan kamar tidur mungil menjadi lebih rapih.

Nah, sahabat imania itulah beberapa informasi dan tips seputar tempat penyimpanan dalam tempat tidur, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua, So, selamat mendesain Model Tempat Tidur.

Tinggalkan komentar